Something to Entertain

Minggu, 03 Mei 2009

Panecook & Ramen San Pa Chi

Hari ini janjian sama Asep ketemu di CL (Citraland) +/- jam 12 siang rencanaya hari ini mau discuss soal Hotel di Bali, discuss-nya tentu bareng Ling2x +Vera, tp ternyata si Vera berhalangan hadir karena alasannya sih dia mau ke Cirebon.
Sesuai schedule abis ketemuan sm Asep tentu nyari makan bo laper...rrrr. Akhirnya makan Bakmi lah di Pasar Puri. Abis itu temenin Asep ke Java Optik. Rencana awal sih dia cmn mo benerin posisi kaca mata, eh buntut2xnya dia malah kesirep buat beli frame 'GUESS' . Abis itu kita beralih ke 'Panecook' tentunya kl g sih pesen Tiramisu Pancake. Kalau Asep nyobain Brownies tp mnrt g sih kemanisan dengan ditambah pake Syrup rasa Durian, pdhl g khan suka manis loh orang popcorn aza mo-nya manis, nah kl Asep lbh suka Popcorn asin, so bs kebayang khan tuh brownies pasti kgk abis.Lalu berhubung dia hauss...sss so pesen minuman 'Ricky Lime' kagak tanggung2x bo yg 1 pitcher, nah berhubung kita sambil tungguin si Ling2x dan sambil Discuss tt Hotel di Bali alhasil kagak sia2x tuh minuman 1 pitcher ludess juga.
Nah dari hasil discuss di 'Panecook' disepakatilah kita nginep di Hotel 'MAXI' include sewa Mobil+Sopir' nah buat urusan ini +schedule acara apa yg hrs kita lakukan di Bali kita serahin ke Ling2x. Selesai discuss+/- Pk 17:00. Abis itu kita lanjut makan Ramen Jepang di 'San Pa Chi (38)'. Lokasi si di Melawai daerah blok M . Gedungnya sebelahan sama Starbucks. Mnrt g sih ramennya biasa aza. Nah Pilihan Ramen ada yang Lurus atau Keriting, lalu cara mienya dimasak Mau Medium atau Well Done. Nah saran g sih mendingan pesen Mie yg Keriting penyajian Medium. Jadi mienya kagak terlalu lembek.

Tidak ada komentar: