Something to Entertain

Kamis, 28 Mei 2009

Pulau Ayer (26-27 May'09)

Setelah semalam abis pulang dari Bali langsung mengepak untuk ke Pulau Ayer hari Selasa ini, dalam rangka acara refreshing dr kantor suami. Bangun Jam 06:00AM. Nah tunggu Edmund selesai makan +/- Pk 07:30 baru deh berangkat bareng Daddy & tidak ketinggalan suster diajak juga donk.
Sampe Ancol +/- Pk08:30 AM ,cari Dermaga Perahu ke Pulau Ayer(Dermaga 16). Perahu berangkat +/- Pk 09:00 sampe Pulau Ayer +/- 30 mnt kmdn. Kita dapet kamarnya 'OSHIBI 1' ( 1 rumah ada 2 single bed room+ teras+kamar mandi.)pas g liat ratenya untuk weekdays tuh kamar dipatok Rp800 rb, itu blm termasuk sewa kapal PP Pulau Ayer loh.
Kita Lunch Dinner disana untuk makanannya lumayan OK. Si Edmund senang banget main pasir berhubung baru kali ini dia ada acara ke pantai. Sudah disiapin perangkat mainan pasir dari ember, sekop,saringan, dll. Tapi dasar Edmund tetap aza tuh peralatan main dicuekin, cmn dipake bentar sisanya dia malah keasyikkan main pasir pakai tangan. Dia juga seneng loh jalan di pasir alias kagak pake sepatu (ciaka).
Kesimpulannya Edmund seneng banget di Pulau Ayer, disana ada banyak pantai, salah satunya Pantai Bira. Edmund & Suster ngumpulin kerang di pantai. Pas paginya Mommy & Daddy masih tidur, si Edmund+ Suster sudah semangat muterin tuh pulau sambil ambil kerang.Hari Rabu siang kita pulang naik perahu Pk 14:00. Di Pulau Ayer kayaknya kalau 2 hari/ 1 malam itu sudah ideal ,abis kalau kelamaan bosen abis tidak ada apa2x di pulau itu. Pantainya juga banyak karang dan rada kotor.

Tidak ada komentar: